Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Perkuat Sinergi Antar Apgakum, Karutan Salatiga Terima Kunjungan Tim Polres Salatiga

Redaksi
Tuesday, January 9, 2024
Last Updated 2024-01-09T14:10:13Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


 

Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL – Memperkuat sinergitas antar Aparat Penegak Hukum (Apgakum), Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga menerima kunjungan tim Polres Salatiga.


Kepala Rutan Salatiga Redy Agian secara langsung menerima kunjungan Tim Sat Intelkam Polres Salatiga dan Kapolsek Sidorejo bersama jajaran diruang kerjanya didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan dan Kasubsi Pelayanan Tahanan.


Redy mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk jalinan silaturahmi dan tentunya memperkuat sinergitas antar Apgakum diwilayah hukum Kota Salatiga.


“Kami sangat terbuka menerima kunjungan rekan rekan dari Polres dan tentunya sebagai bentuk silaturahmi, memperkuat sinergi dan kondusifitas keamanan,” katanya Selasa (09/01).


Redy menjelaskan kegiatan ini sekaligus bentuk koordinasi dengan Apgakum diwilayah Kota Salatiga sebagaimana perintah Direktur Jenderal Pemasyarakatan untuk bersinergi antar aparat penegak hukum.


"Kegiatan ini sekaligus bentuk koordinasi dengan Apgakum diwilayah Kota Salatiga sebagaimana perintah Direktur Jenderal Pemasyarakatan untuk bersinergi antar aparat penegak hukum," jelasnya.


Sementara itu Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kumroji sangat terbuka dan tentunya kegiatan ini sebagai langkah positif untuk menguatkan kerjasama dibidang keamanan dan pengembangan SDM seperti kegiatan binkorpolsus yang sudah berjalan dengan baik.


"Kegiatan ini sangat baik untuk meningkatkan kerjasama dan menjadi media untuk saling bertukar informasi, pikiran memajukan instansi masing-masing serta beroutput dalam meningkatkan keamanan dan pemberian pelayanan baik pada warga binaan maupun masyarakat umum," pungkasnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner