Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Tandatangani Komitmen Bersama, Karutan Salatiga : Jaga Integritas, Tingkatkan Pelayanan Publik

Redaksi
Thursday, January 11, 2024
Last Updated 2024-01-10T19:07:46Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL - Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga ikuti penandatanganan komitmen bersama dan pakta integritas pembangunan zona integritas dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah.


Kegiatan yang digelar diaula Basudewa kantor wilayah ini dipimpin secara langsung Tejo Harwanto selaku Kepala Kantor Wilayah dan pimpinan tinggi serta seluruh Kepala UPT se Jawa Tengah.


Selepas kegiatan, Redy Agian mengingatkan seluruh jajaran Rutan Salatiga walaupun saat ini sudah mendapat predikat WBK tetapi pembangunan Zona Integritas (ZI) terus dilakukan untuk memberikan kinerja terbaik, merubah mindset, berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat maupun WBP.


"Walaupun saat ini sudah mendapat predikat WBK tetapi pembangunan ZI terus dilakukan untuk memberikan kinerja terbaik, merubah mindset, berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat maupun WBP," ungkapnya. Rabu (10/01).


Seperti yang disampaikan Kakanwil dalam sambutan bahwa pembangunan ZI ini bukan hanya tentang kontestasi, bukan sekedar pemenuhan data dukung, bukan semata-mata untuk meraih penghargaan tetapi bagaimana kita membangun integritas di lingkungan kerja melalui berbagai perubahan serta perbaikan yang terencana, masif, komprehensif, dan sistematis dengan tujuan utama peningkatan kualitas pelayanan publik dan mewujudkan birokrasi yang bersih dari KKN, serta pelaksanaan Reformasi Birkorasi sesuai dengan aturan dan pedoman.


Redy kembali menekankan seluruh jajaran harus merubah mindset, pegawai tidak lagi bekerja sesuai kebiasaan, tetapi harus menjalankan tugas dengan baik, sesuai regulasi aturan yang ada, tidak bermalas-malasan, ciptakan inovasi dan jangan lupa melibatkan Allah SWT dalam setiap pelaksanaan tugas.


"Ubah mindset, pegawai tidak lagi bekerja sesuai kebiasaan, tetapi harus menjalankan tugas dengan baik, sesuai regulasi aturan yang ada, tidak bermalas-malasan, ciptakan inovasi dan jangan lupa melibatkan Allah SWT dalam setiap pelaksanaan tugas," tegasnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner