Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Polresta Surakarta Gelar Apel Anev Untuk Evaluasi Operasi Mantap Brata Candi 2024

Redaksi
Tuesday, February 27, 2024
Last Updated 2024-02-27T03:59:13Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Istimewa 


Laporan: W Widodo


SURAKARTA | BERITA-GLOBAL -  Polresta Surakarta menggelar kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) terkait dengan Operasi Mantap Brata Candi 2023-2024 di halaman Mapolresta Surakarta pada hari Selasa. (27 Februari 2024)


Kegiatan Anev ini dipimpin oleh Kabagops Polresta Surakarta, Kompol Sutoyo, S.Sos, dan dihadiri oleh para Kasatgas dan Kasubsatgas Operasi Mantap Brata Candi 2023-2024 Polresta Surakarta.


Kabagops menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan Anev ini adalah untuk menganalisis tugas-tugas yang telah dilaksanakan selama pelaksanaan Operasi Mantap Brata Candi 2023-2024. Dalam operasi tersebut, Polresta Surakarta telah membentuk empat Satgas, yakni Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Humas, dan Satgas Banops. Setiap Kasatgas bertanggung jawab untuk mengatur personelnya agar sesuai dengan rencana operasi.


Selain itu, di bawah Satgas Preventif juga terdapat kasubsatgas yang bertugas dalam pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu. Masing-masing kasubsatgas diminta untuk membuat laporan dan mengirimkannya secara berkala melalui grup OMB agar dinamika operasi dapat berjalan lancar.


Kabagops mengingatkan bahwa meskipun kondisi wilayah kota Surakarta saat ini aman dan kondusif, tetapi tidak boleh meremehkan situasi. Setiap anggota diminta untuk melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).


Selama pelaksanaan operasi ini, telah dilakukan supervisi dan was ops dari tingkat Polda maupun tingkat Mabes untuk melakukan pengecekan terhadap rencana kegiatan, hasil kegiatan, serta posko operasi. Hal ini dilakukan agar dapat melengkapi piranti yang diperlukan dalam pelaksanaan operasi sehingga tidak ada temuan yang muncul.


Di akhir kegiatan, Kabagops menyampaikan terima kasih kepada semua peserta Anev yang telah melaksanakan tugas selama berlangsungnya Operasi Mantap Brata Candi 2023-2024. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner