Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Kapolda Kaltara Terima Kunjungan Kerja Kadivhubinter Polri untuk Monev Perbatasan

Redaksi
Wednesday, March 20, 2024
Last Updated 2024-03-19T20:53:58Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Istimewa


Laporan: Waspada Gea


BULUNGAN | SUARAGLOBAL.COM - Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya menerima kunjungan kerja dari Kadivhubinter Polri Irjen Pol. Khrisna Murti beserta timnya di Markas Kepolisian Daerah (Mako Polda) Kaltara Tanjung Selor pada Selasa (19/3/2024). Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) Perbatasan di Polda Kalimantan Utara.


Irjen Pol. Daniel Adityajaya menyatakan kesiapan untuk memberikan bantuan data dan informasi yang dibutuhkan oleh Tim Divhubinter untuk melaksanakan Monev perbatasan. "Data dan informasi ini akan menjadi pertimbangan untuk langkah-langkah ke depan Polri dalam menjaga daerah perbatasan," ujarnya.


Sementara itu, Kadivhubinter Polri Irjen Pol. Khrisna Murti menjelaskan bahwa kedatangannya ke Kaltara adalah dalam rangka courtesy call untuk menentukan dan menempatkan BTNCLO (Border Tactical Node Command and Liaison Officer) serta personel LO (Liaison Officer) yang bertugas. "Penempatan BTNCLO dan personel LO ini bertujuan untuk memperkuat pengamanan di wilayah perbatasan," tambahnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner