Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Kapolda Jateng Sambangi Polresta Surakarta: Menegaskan Pelayanan Prima dan Apresiasi Soliditas Personel

Redaksi
Wednesday, April 17, 2024
Last Updated 2024-04-17T15:42:00Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Laporan: Tedy M


SURAKARTA | SUARAGLOBAL.COM - Irjen.Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St.MK.SH, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah, memberikan kunjungan ke Polresta Surakarta sebagai bagian dari kegiatan Sambang Kamtibmas Kapolda Jateng. Kunjungan ini dilakukan dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Solo Raya pasca libur Lebaran dan menjelang Operasi Mantap Praja 2024.


Selama kunjungannya, Kapolda Jateng bersama rombongan, yang terdiri dari pejabat utama Polda Jateng, menyapa sejumlah warga yang sedang mengantri di ruang pelayanan untuk mendapatkan layanan SKCK. Kapolda juga memberikan arahan kepada personel yang bertugas di ruang pelayanan, menekankan pentingnya memberikan pelayanan yang cepat, ramah, dan profesional kepada masyarakat.


"Personel yang bertugas di bagian pelayanan SKCK maupun SPKT harus humanis dan senyum sapa salam kepada warga masyarakat yang melakukan permohonan pelayanan SKCK maupun yang akan melaporkan aduan, serta laksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab," ungkap Kapolda.


Selain itu, Kapolda Jateng juga memberikan apresiasi kepada para personel atas keberhasilan pengamanan arus mudik dan balik Lebaran yang dinilainya sukses berkat soliditas dan kekompakan seluruh personel yang terlibat.


"Kunjungan ini dalam rangka memberikan apresiasi kepada jajarannya pasca pengamanan arus mudik dan balik Lebaran yang dinilainya sukses berkat soliditas dan kekompakan seluruh personel yang terlibat," kata Kapolda.


Operasi Ketupat Candi, operasi kepolisian terakhir menjelang purna tugasnya, akan berakhir pada malam ini. Dalam pesanannya, Kapolda meminta agar kekompakan dan soliditas Polda Jateng terus dipelihara, karena keberhasilan tugas Polri sifatnya kolektif.


"Para personel yang terlibat dianggapnya mampu melaksanakan kegiatan operasi meski dihadapkan berbagai tantangan, kesulitan, dan kekurangan," ujar Kapolda.


Kapolda Jateng juga meminta maaf secara pribadi dan kedinasan kepada seluruh anggota di masa kepemimpinannya di Polda Jateng, serta menekankan pentingnya operasi Mantap Praja yang akan datang agar berjalan aman, lancar, dan damai. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner