Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Kapolres Boyolali Dan Ketua Bhayangkari Berikan Apresiasi Serta Dukungan kepada Personel Operasi Ketupat Candi 2024

Redaksi
Monday, April 8, 2024
Last Updated 2024-04-08T14:15:22Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


BOYOLALI | SUARAGLOBAL.COM - Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi beserta Ketua Bhayangkari Cabang Boyolali Ny. Via Petrus, didampingi Pengurus Bhayangkari dan Pejabat Utama Polres Boyolali, melaksanakan kunjungan ke Pospam, Pos Yan, dan Pos Strongpoint dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2024. 


Kunjungan tersebut dilaksanakan pada Kamis (8/4/2024) siang.Dalam peninjauan di berbagai pos, Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari memberikan pesan semangat kepada seluruh personel yang bertugas selama operasi tersebut. 


Mereka menekankan pentingnya menjaga kesehatan, keselamatan, dan semangat dalam menjalankan tugas demi kesuksesan operasi."Operasi Ketupat Candi 2024 adalah bentuk pelayanan kemanusiaan kita untuk membantu masyarakat yang melakukan perjalanan mudik pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Ini adalah tugas mulia yang membutuhkan dedikasi dan kepedulian kita semua," ujar Kapolres AKBP Petrus P. Silalahi.


Rombongan dimulai dari Pos Siboba sebagai Pos Terpadu Operasi Ketupat Candi 2024 di Jalan Solo-Semarang Kelurahan Banaran Kecamatan Boyolali. Di sana, Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari memberikan bingkisan kepada Kapospam Terpadu IPTU Aris sebagai bentuk apresiasi atas dedikasinya dalam menjaga keamanan wilayah.


Selanjutnya, rombongan tiba di Pos Sinergitas Polres Boyolali dan TNI di Jalan Boulevard Soekarno Kabupaten Boyolali. Setelah melakukan peninjauan, Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari memberikan bingkisan kepada Kapos Sinergitas sebagai ungkapan terima kasih atas kerjasama yang baik.Terakhir, rombongan melakukan peninjauan di Pos Strongpoint Exit Tol Mojosongo. Di sana, Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari menyerahkan bingkisan kepada Kapos Strongpoint sebagai bentuk dukungan dan penghargaan atas pengabdian dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik.


Kunjungan ini menunjukkan dukungan dan perhatian dari Polres Boyolali dan Bhayangkari Cabang Boyolali terhadap seluruh personel yang bertugas dalam menjaga keamanan serta kelancaran arus mudik selama bulan Ramadhan. Kapolres dan Ketua Bhayangkari berharap agar seluruh personel tetap semangat dan melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi demi kebaikan masyarakat. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner