Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Kasat Lantas Polres Boyolali Ajak Wartawan Patroli dan Pengecekan Jalur Tol Fungsional Banyudono Menjelang Mudik Lebaran 2024

Redaksi
Tuesday, April 2, 2024
Last Updated 2024-04-02T09:29:00Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Istimewa


Laporan: Tedy M


BOYOLALI | SUARAGLOBAL.COM - Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Agista Ryan Mulyanto, mengajak wartawan untuk melakukan patroli dan pengecekan kesiapan jalur Tol Fungsional Banyudono yang akan dibuka menjelang waktu mudik Lebaran 2024 di Tol Fungsional Banyudono, Boyolali pada Senin (1/4/2024), Sore.


Patroli ini dilakukan sebelum acara silahturahmi buka puasa bersama wartawan dari berbagai media serta Polres Boyolali untuk menyampaikan informasi terkait kesiapan jalur tol yang akan menjadi jalur alternatif mudik pada periode Lebaran tahun ini. Diharapkan informasi tersebut dapat disampaikan secara akurat kepada masyarakat.


"Kami mengundang wartawan untuk turut serta dalam patroli ini guna memastikan bahwa informasi terkait kesiapan jalur tol ini dapat tepat dan akurat," ujar AKP Agista Ryan Mulyanto.


Kasatlantas menyampaikan kegiatan yang sudah dilakukan pihaknya mengecek jalan tol fungsional Solo-Yogyakarta yang direncanakan difungsikan mulai 5 hingga 15 April 2024, serta rencananya akan dibuka dari pukul 06.00 WIB hingga 17.00 WIB.Pihaknya berharap masyarakat dapat melintas melalui dua jalur, yakni masuk melalui pintu Tol Colomadu Karanganyar atau KM 492 atau dari jalan arteri dapat melewati pintu masuk Tol Banyudono Boyolali. 


"Kami berharap masyarakat yang melalui tol fungsional dapat mematuhi peraturan lalu lintas dengan kecepatan maksimal 40 km per jam," katanya.Dia mengatakan kondisi jalan Tol Solo-Yogyakarta melalui Boyolali hingga ke Klaten sudah bagus. Pihaknya bersama Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi dan Dirlantas Polda Jateng, serta Adi Karya melakukan survei hingga ke Ngawen Klaten.


Patroli dan pengecekan dilakukan di Jalur Tol Fungsional Banyudono untuk memeriksa kesiapan sarana dan prasarana serta kelancaran lalu lintas di jalur tersebut. Hal ini sebagai upaya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik."Kami berharap dengan adanya patroli ini, jalur tol fungsional Banyudono dapat digunakan dengan aman dan lancar saat mudik Lebaran nanti," tambahnya.


Kasat Lantas Polres Boyolali juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga keamanan selama perjalanan. Diharapkan proses mudik Lebaran dapat berlangsung dengan aman dan nyaman bagi seluruh pemudik. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner