Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Polda Jawa Tengah Periksa Kesiapan Pos Ketupat Candi 2024 di Boyolali

Redaksi
Friday, April 5, 2024
Last Updated 2024-04-05T16:08:39Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

  

Laporan: W Widodo


BOYOLALI | SUARAGLOBAL.COM - Dalam persiapan menyongsong Pos Ketupat Candi 2024, Dir Binmas Polda Jawa Tengah, Kombes. Pol. Lafri Prasetyono, bersama Pamatwil Wilayah Boyolali Polda Jawa Tengah, melakukan pengecekan kesiapan Pos Strong Point Gerbang Tol Boyolali dan Pos Terpadu Kota Boyolali. 


Kegiatan pengecekan dilakukan pada Kamis (4/4/2024) siang.Turut hadir dalam kegiatan pengecekan tersebut Kabag Ops Polres Boyolali Kompol Parwanto, dan Kasat Binmas Polres Boyolali AKP Maryanto.


 Di Pos Terpadu Kota Boyolali, pengecekan diterima oleh Iptu Aris Prasetyo, sedangkan di Pos Strong Point GT Boyolali Regu II, diterima oleh Iptu Edhy Nugroho, dan Iptu Rian.Dalam arahannya, Kombes. Pol. Lafri Prasetyono menekankan pentingnya peningkatan kewaspadaan personel, menjaga kesehatan, dan melaksanakan tugas dengan ikhlas dan tanggung jawab.


 Beliau juga memperingatkan akan titik-titik rawan kemacetan di sekitar wilayah Pos Strong Point GT Boyolali, serta pentingnya mempersiapkan sarana, prasarana, dan kelengkapan di pos sesuai standar.


Meski demikian, situasi tetap aman dan kondusif selama kegiatan pengecekan berlangsung, dengan seluruh personel siap dan lengkap dalam melaksanakan tugas pengamanan. Diharapkan persiapan yang matang dan kesiapan personel yang optimal ini akan memastikan kelancaran dan kesuksesan Pos Ketupat Candi 2024. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner