Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Polres Boyolali Berikan Dukungan Teknologi kepada Bhabinkamtibmas dengan Penyerahan HP Motorola LEX 11

Redaksi
Thursday, April 25, 2024
Last Updated 2024-04-25T16:13:30Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Laporan: W Widodo


BOYOLALI | SUARAGLOBAL.COM - Polres Boyolali memberikan dukungan teknologi kepada Bhabinkamtibmas dengan penyerahan perangkat HP Motorola LEX 11 sebagai upaya meningkatkan efektivitas tugas di lapangan. Penyerahan dilakukan pada Kamis (25/04/24) di lapangan Satreskrim Polres Boyolali dalam apel pagi yang dipimpin oleh Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi. Hadir dalam acara tersebut para pejabat utama Polres Boyolali, Kapolsek Jajaran, Bhabinkamtibmas, serta anggota Bag/Sat/Si Polres Boyolali.


Dalam arahannya, Kapolres Boyolali menyampaikan bahwa pemberian HP ini sebagai wujud dukungan institusi Polri kepada Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di lapangan. HP tersebut diharapkan dapat digunakan dengan baik sesuai peruntukannya untuk kepentingan kedinasan, terutama dalam tugas-tugas Bhabinkamtibmas.


Kapolres juga menyoroti kepentingan meningkatkan kegiatan-kegiatan di tengah masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban yang semakin aman dan kondusif. Selain itu, ia mengingatkan pentingnya penampilan dan etika sebagai anggota Polri dalam berinteraksi dengan masyarakat.


Dengan penyerahan HP Motorola LEX 11, diharapkan pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas semakin efektif dan terukur. Para Bhabinkamtibmas diharapkan dapat melaporkan hasil kegiatan kepada pimpinan secara berjenjang melalui HP ini.


Penyerahan HP Android ini menjadi langkah Polres Boyolali untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan penegakan hukum di wilayahnya serta memperkuat komunikasi dan informasi antar petugas di lapangan. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner