Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama Siap Amankan Idul Fitri 1445 Hijriyah

Redaksi
Tuesday, April 9, 2024
Last Updated 2024-04-09T13:46:21Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM – Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korem 073/Makutarama telah mengikuti apel luar biasa yang diselenggarakan untuk memastikan kesiapan dalam menjaga keamanan selama perayaan Idul Fitri 1445 Hijriyah. 


Apel tersebut digelar di Halaman Makorem, dengan Kepala Staf Korem 073/Makutarama, Letnan Kolonel Kav Indarto, memimpin jalannya kegiatan.


Menurut Letnan Kolonel Kav Indarto, apel tersebut memiliki tujuan utama untuk mengecek kesiapan personel yang akan bertugas dalam pengamanan hari raya Idul Fitri. "Apel luar biasa ini kita laksanakan bertujuan untuk mengecek kesiapan personel yang akan melaksanakan pengamanan hari raya Idul Fitri," ujar Kasrem.


Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa selain mengecek kesiapan personel, apel ini juga bertujuan untuk melakukan pengecekan terhadap personel yang akan mengambil cuti lebaran. "Selain untuk mengecek kesiapan personel, juga kita laksanakan pengecekan bagi personel yang akan melaksanakan cuti lebaran," imbuhnya.


Dalam konteks dinas, setiap prajurit yang mengambil cuti diingatkan untuk tetap memperhatikan perkembangan situasi. Mereka diwajibkan untuk kembali ke satuan induknya apabila ada perintah dinas lebih lanjut yang diberikan.


Pengamanan selama perayaan Idul Fitri menjadi fokus utama dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Korem 073/Makutarama bersama dengan seluruh personelnya siap untuk menjalankan tugas tersebut demi terciptanya suasana yang aman dan tenteram selama momen berharga tersebut. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner