Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Seorang Anggota Polisi Ditemukan Tewas Bunuh Diri, Ini Jelasnya

Redaksi
Thursday, April 4, 2024
Last Updated 2024-04-04T10:18:27Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Gambar Ilustrasi (Istrimewa)


Laporan: Andy S


SEMARANG | SUARAGLOBAL.COM -  Seorang perwira polisi dengan pangkat Kompol yang bertugas di Polda Jawa Tengah ditemukan tewas bunuh diri, diduga karena masalah keluarga. 


Kejadian tragis ini terjadi di komplek pemukiman Akademi Kepolisian (Akpol), Kecamatan Gajahmungkur, pada Kamis (4/4/2024).


Kabidhumas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Satake Bayu, menjelaskan bahwa polisi tersebut ditemukan dengan bekas tembakan senjata api di kepalanya.


 Informasi awal menunjukkan bahwa korban menembak dirinya sendiri menggunakan senjata api."Korban ditemukan bunuh diri menggunakan senjata apinya itu diletuskan," ujar Kombes Pol Satake Bayu pada Kamis (4/4/2024).


Korban diketahui telah mengakhiri hidupnya sendiri di dalam mobil pribadinya. Meskipun sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa korban tidak dapat tertolong.“Sebelum dibawa di rumah sakit sudah meninggal dan diduga masalah keluarga,” jelas Kabidhumas Polda Jawa Tengah.


Pihak kepolisian masih terus menyelidiki kronologi kejadian serta penyebab pasti dari tindakan bunuh diri tersebut."Korban laki-laki, anggota Polda Jateng, pangkat Kompol, dinasnya di Polda Jateng. Kalau penyebab dan kronologi, kita masih dalam penyelidikan,” tambah Bayu Satake.(*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner