Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Guna Menciptakan dan Menjaga Kamtibmas, Polsek Sidomukti Gelar Patroli Area Objek Vital

Redaksi
Tuesday, May 21, 2024
Last Updated 2024-05-20T21:01:30Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Tedy M


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah dan mencegah kriminalitas serta gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah melakukan patroli sambang di Perusahaan PT. Kievit Indonesia Klaseman Kel. Mangunsari Kec. Sidomukti Salatiga, Senin (20/05/2024).


Patroli Polsek Sidomukti yang dipimpin oleh Panit Samapta Ipda Purwanto ini bertujuan untuk mencegah kriminalitas serta gangguan kamtibmas dengan melakukan sambang rutin ke PT. Kievit Indonesia.


Dalam kesempatan tersebut, Ipda Purwanto bertemu dengan security Perusahaan dan menyampaikan pentingnya kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan, terutama 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor). Ia juga mengingatkan agar tidak lengah saat dalam bertugas, selalu memeriksa lingkungan perusahaan, dan memanfaatkan CCTV untuk mempermudah pengawasan. Jika terjadi kerawanan kamtibmas, segera melapor kepada petugas Kepolisian setempat untuk ditindaklanjuti.


Nur Rochman, perwakilan dari PT. Kievit Indonesia, menyambut baik patroli rutin yang dilakukan oleh Polsek Sidomukti. "Terima kasih atas kehadirannya sehingga kami merasa aman dan nyaman. Kami siap meningkatkan kewaspadaan dan tidak lengah saat bertugas, serta segera melapor jika terjadi kerawanan kamtibmas," ucapnya.


Di tempat terpisah, Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajarannya yang aktif melaksanakan patroli sambang kewilayahan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Ia juga menekankan pentingnya memberikan himbauan untuk menjaga kewaspadaan dalam mengantisipasi berbagai bentuk aksi kejahatan dan gangguan kamtibmas. "Arahkan untuk segera melapor dan menghubungi call center 110 bila ada kerawanan kamtibmas," tegas Kapolres.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner