Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Kapolda Jatim dan Polres Malang Raya Bersinergi untuk Menjamin Kesiapan Pengamanan Tour de Panderman 2024

Redaksi
Sunday, May 26, 2024
Last Updated 2024-05-26T06:21:51Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Ninis Indrawati


BATU | SUARAGLOBAL.COM - Tour de Panderman 2024 menjadi sorotan utama dengan persiapan pengamanan yang sangat serius dari Kapolda Jawa Timur, Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si, dan Polres di Malang Raya. Dalam upaya memastikan keberhasilan acara tersebut


 keduanya telah melakukan sinergi untuk mengamankan rute dan memastikan kesiapan pengamanan secara menyeluruh.

Dalam sebuah langkah proaktif, Kapolda Jatim bersama dengan jajaran Polres Malang Raya telah melakukan pengecekan jalur yang akan dilalui oleh peserta Tour de Panderman 2024. Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (25/5/2024), 


Kapolda Jatim dan anggota Polres bersepeda bersama untuk memastikan kondisi jalur serta mengevaluasi kebutuhan pengamanan.

Tour de Panderman 2024 menjadi sebuah kesempatan yang sangat dinanti, tidak hanya sebagai ajang olahraga sepeda, 


namun juga sebagai momen peringatan Hari Bhayangkara Ke-78. Dalam upaya meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga sepeda, acara ini juga bertujuan untuk mempromosikan potensi pariwisata di daerah yang dilalui.


Dengan menempuh jarak sekitar 113 kilometer, Tour de Panderman 2024 akan melintasi enam kota/kabupaten, yakni Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Malang, Kota Malang, dan Batu. Sebanyak 1.500 peserta, terbagi menjadi 800 peserta pembalap dan 700 peserta non-pembalap, diharapkan akan ikut serta dalam acara ini.


Kombes Pol Dirmanto, Kabidhumas Polda Jatim, menyatakan bahwa setiap rute yang akan dilintasi peserta telah dipersiapkan dengan pengamanan yang maksimal. 


Hal ini mencakup persiapan personel di setiap wilayah Polres yang akan dilalui serta rekayasa lalu lintas demi keamanan, keselamatan, dan kelancaran bersama.

Kompol Jeni Al Jauza, Wakapolres Batu, menekankan pentingnya kesiapan dan kewaspadaan setiap anggota dalam menjalankan tugas pengamanan

.Kerjasama yang baik antara seluruh anggota Polres di Malang Raya diharapkan dapat menjamin kelancaran dan kesuksesan Tour de Panderman 2024.


Dengan sinergi antara Kapolda Jatim dan Polres Malang Raya, diharapkan Tour de Panderman 2024 dapat berjalan sukses, lancar, dan aman bagi semua peserta dan masyarakat yang turut serta dalam mendukung acara ini. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner