Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Mabes TNI dan PT Asabri Jalin Kerjasama untuk Peningkatan Kesejahteraan Prajurit

Redaksi
Monday, May 20, 2024
Last Updated 2024-05-20T15:16:41Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

   

Istimewa


  JAKARTA | SUARAGLOBAL.COM - Untuk mempercepat pengimplementasian tugas, peran, dan fungsi serta pertukaran data secara terintegrasi dalam pemanfaatan program PT Asabri (Persero) oleh prajurit TNI, Markas Besar TNI menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT Asabri (Persero). Penandatanganan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Gedung Serbaguna PT Asabri (Persero) di Cawang, Jakarta Timur pada Senin (20/5/2024).


Langkah ini merupakan tindak lanjut dari Nota Kesepahaman antara Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan TNI yang telah ditandatangani pada 25 Maret 2024 tentang sinergitas tugas dan fungsi. "Dengan dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama ini, maka diharapkan terwujudnya kerjasama yang bersinergi dalam mempercepat pengimplementasian tugas, peran, dan fungsi secara terintegrasi," ujar Aspers Panglima TNI Marsda TNI Mohammad Syafii, S.I.P., M.M., yang mewakili TNI dalam penandatanganan tersebut.


Direktur Utama PT Asabri (Persero), Wahyu Suparyono, menjelaskan bahwa perjanjian kerjasama ini dimaksudkan sebagai pedoman antara Asabri dan TNI dalam melaksanakan hak dan kewajiban serta ketentuan yang disepakati. "Pertukaran data juga dilakukan agar menjadi valid, akurat, dan dapat dipertanggungjawabkan sehingga dapat memberikan pelayanan optimal bagi peserta Asabri," ujarnya.


Turut hadir dalam prosesi penandatanganan ini, Kolonel (Mar) Agus Paban IV/Watpers Spers TNI, Kolonel Adm Yuni Paban VII/Dalpers Spers TNI, Letkol Inf Muhammad Hanafi Pandya-1/Hak Spers TNI. Dari pihak PT Asabri (Persero) hadir Khaidir Dirhub Lembaga, Febrianto Widhi Kadiv Kepesertaan, Koes Ariyanto Kadiv Layanan, Mardia Kadiv Tuhkum, Jondri Kabid Pulminpers, Samodro Kabid Lojita, Renold Kabid Hukum, serta sejumlah undangan lainnya. (Anta)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner