Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Pengecekan Kendaraan Dinas Polri Polres Salatiga Menjelang Pilkada

Redaksi
Monday, May 6, 2024
Last Updated 2024-05-06T06:59:32Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi., Saat Melakukan Pengecekan Kendaraan Dinas



Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi., didampingi Wakapolres Kompol Iman Sudiyantoro, S.H, M.H dan PJU Polres Salatiga melakukan pengecekan Kendaraan Bermotor Dinas Polri di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga, Senin 6 Mei 2024. Total terdapat 43 Unit Kendaraan Roda 4, 6 Unit Kendaraan Roda 6, dan 143 unit Sepeda Motor yang diperiksa untuk memastikan kelayakan operasional menjelang Pilkada.


"Pengecekan dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kondisi kendaraan dinas Polri milik Polres Salatiga agar siap operasional saat Pilkada yang sebentar lagi rangkaiannya akan segera dimulai," ucap AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi.


Kondisi kendaraan dinas Polri Polres Salatiga dalam kondisi sangat layak, menunjukkan perawatan baik dari personil yang menggunakan kendaraan tersebut. Dengan adanya pengecekan ini, kondisi kendaraan lebih siap operasional, dan kerusakan dapat diketahui serta diperbaiki dengan cepat untuk mendukung tugas kepolisian dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner