Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Radiapoh Sinaga dan Zonny Waldi Siap Hadapi Pilkada Serentak 2024 untuk Melanjutkan Pembangunan Simalungun

Redaksi
Friday, May 31, 2024
Last Updated 2024-05-31T01:17:30Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Bupati Simalungun Provinsi Sumatera Utara Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH yang Juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kabupaten Simalungun


Laporan: S. Hadi Purba 


 SIMALUNGUN | SUARAGLOBAL.COM - Mewujudkan program pembangunan dan janji kampanye kepada masyarakat menjadi tantangan besar bagi Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH. Masa jabatan yang hanya 3,5 tahun dibandingkan periode sebelumnya yang lima tahun menjadi salah satu kendalanya. Radiapoh yang berpasangan dengan Zonny Waldi harus bersiap mengikuti Pilkada serentak pada November 2024 untuk masa bakti 2025-2030.


Hal ini disampaikan oleh SP Tambak SH, Ketua DPP Garda Indonesia Provinsi Sumatera Utara, dalam pertemuan Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten Garda Indonesia Raya Kabupaten Simalungun pada Kamis, 30 Mei di Jln Bangun Anyer, Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Pertemuan yang berlangsung sejak pukul 9.30 WIB ini dihadiri oleh perwakilan dari 32 kecamatan di Kabupaten Simalungun dan membahas strategi politik menghadapi Pilkada serentak mendatang.


Plt Ketua DPK Garda Indonesia Raya Kabupaten Simalungun, H Tambunan, menjelaskan bahwa organisasi masyarakat di 32 kecamatan tersebut akan dibenahi hingga tingkat desa/nagori, yang berjumlah 386 desa, untuk mempersiapkan suksesnya Pilkada serentak. Tambunan menegaskan keyakinannya bahwa Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH akan mampu melanjutkan program pembangunan hingga periode 2025-2030 agar semua janji kampanye dapat dituntaskan.


"Banyak yang telah dimulai oleh Bupati Simalungun dalam membangun Kabupaten Simalungun, seperti program pembangunan Marharoan Bolon, memperbaiki jalan rusak, dan membangun sebagian kantor camat di Kecamatan Silau Kahean," ungkap Tambunan.


SP Tambak SH menambahkan bahwa kepemimpinan Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH berhasil menjaga situasi kondusif di Simalungun, baik di tingkat pemerintahan (SKPD) maupun kecamatan. "Tidak ada isu pungutan liar atau masalah lainnya yang terdengar di publik," tegas SP Tambak mengakhiri pembicaraan dengan awak media. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner