Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Deklarasi dan Gebyar ‘Batu Bara Bersih Narkoba’ Berlangsung Sanggat Meriah di Lima Puluh

Redaksi
Thursday, June 6, 2024
Last Updated 2024-06-06T09:40:47Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Rizky Zulianda


BATU BARA | SUARAGLOBAL.COM - Polres Batubara, Pemkab, dan unsur Forkopimda Kabupaten Batu Bara bersama BNNK Batu Bara menggelar deklarasi dan gebyar 'Batu Bara Bersih Narkoba' di lapangan sepak bola Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh, Kamis (6/6/24).


Kegiatan ini dimulai dengan jalan santai yang mengambil titik start dari halaman Kantor Bupati Batu Bara di Jalan Lintas Sumatera Lima Puluh menuju lapangan sepak bola Kelurahan Lima Puluh Kota. Sekitar 3.500 orang berpartisipasi, dengan semangat menyuarakan dukungan untuk pemberantasan narkoba di Kabupaten Batu Bara.


Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul, bersama Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Dandim 0208 Asahan, Danyon 126 KC, dan unsur Forkopimda Kabupaten Batu Bara lainnya, melepas jalan santai dengan mengibaskan bendera start.


Setibanya di lapangan sepak bola, Pj. Bupati, Kapolres, Dandim 0207 Asahan, Danyon 126 KC, Kajari Batu Bara Diky Octavia, Ketua PN Kisaran, dan Kepala BNNK Batu Bara secara bersama-sama mendeklarasikan komitmen menuju Batu Bara bersih narkoba.


"Kami seluruh elemen masyarakat Kabupaten Batu Bara, menyadari bahwa narkoba adalah perusak generasi bangsa," ucap deklarator dengan lantang.


Seluruh peserta kegiatan kemudian mengucapkan empat butir janji dan ikrar secara serentak. Keempat janji dan ikrar yang ditekankan adalah:


1. Menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

2. Berani melaporkan segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

3. Bertekad mewujudkan Kabupaten Batu Bara Bersinar (Bersih Narkoba).

4. Menyatakan dengan sungguh-sungguh bahwa NARKOBA MUSUH KITA BERSAMA.


Usai pembacaan deklarasi, para deklarator dan tokoh masyarakat menandatangani baliho Deklarasi dan Gebyar Batu Bara Bersih Narkoba.


Acara deklarasi ini diikuti oleh pimpinan OPD Pemkab Batu Bara, camat, ASN Pemkab Batu Bara, kepala desa/lurah, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, serta pelajar SMP dan SLTA. Kegiatan ini diakhiri dengan sesi lucky draw yang menawarkan ratusan hadiah menarik bagi para peserta. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner