Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Djalen Sinaga SPd: Masyarakat Simalungun Siap Mendukung RHS Jadi Bupati 2 Priode.

Redaksi
Saturday, June 8, 2024
Last Updated 2024-06-08T11:31:50Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: S.Hadi Purba TBK


SIMALUNGUN | SUARAGLOBAL.COM - Selama Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH, julukan Simalungun yang selama ini JR (Jalan Rusak)akhir akhir ini hampir hilang di kota Bumi Habonaran Do Bona , karena hampir seluruh kecamatan Jalan yang Rusak tengah dalam perbaikan.


Buktinya jalan di 32 Kecamatan hampir tuntas selesai karena sebelumnya masyarakat Kecamatan mendukung program pemerintah yaitu Marharoan Bolon (Bekerja bersamaan dengan Masyarakat)


Hal itu dikatakan Djalen Sinaga SPd Tokoh masyarakat Simalungun Atas di Pematang Raya Sabtu 8/6 .kepada awak media ini menanggapi tentang pencalonan Bupati Simalungun Provinsi Sumatera Utara Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH ke 2 kalinya.


Selanjutnya dikatakan nya, padahal jabatan Bupati Simalungun baru jalan 3 tahun lebih belum sampai 5 tahun.Bagaimana bisa tuntas program untuk memajukan Kabupaten Simalungun baru 3 tahun jalan sudah mengikuti Pilkada serentak November mendatang 2024.


Dapat ditambahkan setiap kecamatan dari 32 Kecamatan (386 desa/Nagori)tengah perbaikan jalan, seperti pembangunan jalan Haranggaol ke Tiga Ras ,Sipoldas Partuakan dan Simpang Rani Huta ke Dolok Saribu.


Bukan hanya itu program Marharoan Bolon di Kabupaten Simalungun tengah berlanjut (Bekerja bersamaan dengan Masyarakat) termasuk turun ke seluruh Kecamatan untuk menghadiri ke baktian ke Gereja Katolik, HKBP,GKPS,GPDI dan perayaan Ummat Islam.


Djalen Sinaga SPd yang juga Ketua Group Marharoan Bolon pendukung Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH 2Priode menjelaskan, siapapun Wakil Bupati Simalungun menggandeng Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH kami tetap mendukung program Bupati Simalungun 2 Priode nanti nya ujarnya mengakhiri pembicaraan dengan awak media. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner