Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Dukungan Relawan Mengalir Deras untuk Hidayatullah Menuju Kursi Walikota Medan

Redaksi
Saturday, July 20, 2024
Last Updated 2024-07-20T16:04:41Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

Laporan: S Hadi Purba


MEDAN | SUARAGLOBAL.COM – Dukungan dari relawan yang tergabung dari berbagai komunitas terus mengalir untuk mengantarkan H. Hidayatullah menuju kursi Walikota Medan pada pilkada yang akan digelar pada November mendatang.


Pada Sabtu, 20 Juli 2024, dukungan tersebut dideklarasikan di Cafe Kebun Namira, Jl. Kenanga Raya. Deklarasi ini melibatkan berbagai komunitas yang tergabung dalam Aliansi Lintas Tokoh Masyarakat Medan. 


Hidayatullah, politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), telah mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat kota Medan. Sebagai politikus senior yang telah menduduki berbagai jabatan di legislatif—mulai dari anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang, anggota DPRD Provinsi, hingga kini anggota DPR RI dari Fraksi PKS—pengalaman Hidayatullah menjadi modal dasar yang membuat masyarakat percaya bahwa ia mampu membawa perubahan positif bagi kota Medan.


Dukungan penuh juga datang dari Anggota DPD RI, H. Muhammad Nuh, yang telah mengenal Hidayatullah selama 10 tahun sejak bersama-sama di DPRD Provinsi. "Tentang integritas beliau tidak usah diragukan," ujar M. Nuh. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Hidayatullah dalam kontestasi pemilihan Walikota Medan yang sebentar lagi akan digelar.


Selain dari Aliansi Lintas Tokoh Masyarakat Medan, Ketua Lembaga Indonesia Bugar (LIB), Abdul Aziz, juga turut hadir dalam deklarasi ini. "Kami akan mensosialisasikan pencalonan H. Hidayatullah secara masif," pungkas Aziz. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner