Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Kapolda Jatim: Tahun Baru Islam Sebagai Momentum untuk Introspeksi dan Perbaikan Diri

Redaksi
Thursday, July 25, 2024
Last Updated 2024-07-25T01:28:51Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Ninis Indrawati


SURABAYA | SUARAGLOBAL.COM - Memperingati tahun baru Islam 1446 H, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto bersama Wakapolda Jatim Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan dan pejabat utama (PJU) Polda Jatim menggelar acara di Masjid Nurul Huda, Rabu (24 juli 2024).


 Dalam sambutannya, Irjen Pol Imam Sugianto menekankan bahwa peringatan ini memiliki makna mendalam yang melampaui sekedar perayaan.


Irjen Pol Imam Sugianto mengungkapkan bahwa peristiwa hijrah Nabi Muhammad SAW dari Mekah ke Madinah menjadi sumber inspirasi yang kuat untuk melakukan perubahan menuju kehidupan yang lebih baik. 


"Hikmah dari peristiwa hijrah adalah pentingnya meningkatkan kualitas kinerja yang mendorong produktivitas, disertai dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME," ujar Irjen Pol Imam Sugianto.


Tema peringatan tahun ini adalah "Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1446 H, Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa Serta Kinerja Guna Mewujudkan Polri Presisi Untuk Indonesia Emas 2045


 Irjen Pol Imam Sugianto menegaskan bahwa tema ini mencerminkan harapan besar keluarga besar Polri dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045. "Tema ini adalah aspirasi yang ingin kita capai bersama sebagai bagian dari Polri," jelasnya.


Kapolda Jatim mengajak seluruh personel Polda Jatim untuk menjadikan momen Tahun Baru Islam sebagai pijakan introspeksi dan perbaikan diri. 


Mari kita manfaatkan tahun baru Islam ini sebagai kesempatan untuk introspeksi dan meningkatkan diri dengan memperkuat iman dan taqwa," kata Irjen Imam Sugianto.


Ia juga menekankan pentingnya terus meningkatkan kinerja agar Polri semakin dicintai oleh masyarakat. 


"Dengan memperbaiki kinerja kita, kita dapat mendorong terciptanya masyarakat yang lebih baik dan berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia Emas," tambahnya.


Dalam acara yang penuh makna ini, Kapolda Jatim berharap bahwa semangat tahun baru Islam dapat menjadi pendorong bagi seluruh personel Polda Jatim untuk bekerja lebih baik lagi 


dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. "Semoga dengan semangat ini, kita bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Polri dan masyarakat," pungkasnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner