Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

PAN Salatiga Resmi Dukung Sinoeng Nugroho Rachmadi, Optimis Menang di Pilwalkot

Redaksi
Friday, July 19, 2024
Last Updated 2024-07-19T13:50:33Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi menyampaikan dukungannya kepada Sinoeng Nugroho Rachmadi sebagai calon Wali Kota dalam Pilwalkot Salatiga mendatang. Dukungan ini disampaikan langsung oleh jajaran pengurus DPD PAN Salatiga yang dipimpin oleh Ketua Amir Hafilin.


Dalam acara yang berlangsung pada hari Kamis, Ketua DPD PAN Amir Hafilin didampingi oleh beberapa pengurus inti menyerahkan bukti dukungan berupa surat yang ditandatangani oleh seluruh pengurus. Hadir dalam kesempatan tersebut, sekretaris DPD PAN Rival, wakil sekretaris Arif Sujatmiko, ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Arif Bawono, serta bendahara DPD Aris Dwi Kurniawan.


Sinoeng Nugroho Rachmadi menerima para tamu PAN dengan penuh antusias, mengenakan seragam merah khas PDI Perjuangan. Dalam sambutannya, Amir Hafilin menyatakan keyakinannya bahwa Sinoeng memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilwalkot. Ia menegaskan, selama menjabat sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota, Sinoeng telah banyak berbuat untuk kemajuan kota dan kesejahteraan masyarakat Salatiga.


"Saya optimis dengan kepemimpinan Pak Sinoeng, Salatiga akan semakin maju. Beliau telah menunjukkan kinerja yang sangat baik selama ini," ungkap Amir Hafilin.


Menanggapi dukungan tersebut, Sinoeng N Rachmadi mengaku sangat senang dan mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh DPD PAN Salatiga. Meskipun PAN tidak memiliki perwakilan di parlemen, Sinoeng menegaskan bahwa dukungan dari berbagai pihak tetap sangat berarti dan merupakan sebuah kebanggaan.


"Kolaborasi ini tidak hanya terbatas saat Pilkada, tetapi juga untuk lima tahun ke depan. Semua ini demi kebaikan masyarakat Salatiga," ujar Sinoeng.


Dalam kesempatan tersebut, Sinoeng juga mengajak semua pihak untuk bekerja sama dan berkolaborasi demi tercapainya tujuan bersama dalam memajukan kota Salatiga. Dukungan dari PAN ini diharapkan dapat menambah kekuatan bagi Sinoeng dalam menghadapi Pilwalkot mendatang. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner