Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

LIRA Sidoarjo Komitment Jaga Pilkada Serentak Tahun 2024 Yang Damai Dan Sejuk

Redaksi
Friday, August 30, 2024
Last Updated 2024-08-30T13:48:15Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Anil Rahman 


SIDOARJO | SUARAGLOBAL.COM – Pilkada serentak di akhir tahun 2024 merupakan salah satu agenda penting dalam perjalanan demokrasi kita di tingkat lokal dimana akan memiliki pengaruh besar dalam kehidupan negara dalam 5 tahun kedepan. Tetntunya rakyat berharap agar Pilkada Serentak Tahun 2024 ini dapat menjadi wahana pemenuhan hak-hak politik rakyat secara langsung, inklusif, dan demokratis serta berjalan secara damai tanpa meningalkan perpecahan secara luas ditengah warga masyarakat. 


“Harus diakui rakyat Indonesia sudah semakin matang dalam berdemokrasi namum harus tetap ada yang mengingatkan kepada kita semua agar dapat menjaga dan merawat keberhasilan proses demokrasi Pilkada serentak” Ungkap Winartro selaku Bupati LSM LIRA Sidoarjo.


“Lumbung Informasi Rakyat atau yang lebih dikenal dengan singkatan LIRA juga tentu akan turut andil dalam melakukan pengawasan secara menyeluruh terhadap setiap perkembangan proses Pilkada Serentak Tahun 2024 tidak terkecuali di wilayah Jawa Timur khususnya Kabupaten Sidoarjo” lanjutnya.


Berbagai ancaman, gangguan dan tantangan dalam rangkaian Pilkada Serentak Tahun 2024 tentu merupakan sesuatu yang nyata dapat terjadi, dimana diperlukan adanya sinergi dari semua stake holder terkait agar dalam proses pesta demokrasi dapat berjalan lancar, damai serta sejuk.


“LIRA Sidoarjo berkomitment penuh bekerjasama dengan seluruh stake holder yang terlibat untuk memastikan kualitas pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 ini terus meningkat, bisa berjalan dengan aman, damai dan demokratis sehingga dapat memenuhi harapan rakyat” tegasnya.


“Semua harapan rakyat untuk mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang aman, damai, dan demokratis berada di pundak kita semuanya sehingga mari kita saling bergandeng tangan untuk mewujudkan hal tersebut” tutupnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner