Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Dedikasi Menginspirasi: Pegawai Lapas Teladan Raih Penghargaan di Lapas Kelas I Medan

Redaksi
Tuesday, September 10, 2024
Last Updated 2024-09-10T07:56:37Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: S Hadi Purba


MEDAN | SUARAGLOBAL.COM – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara terus mendorong profesionalisme dan semangat kerja para petugasnya dengan memberikan penghargaan kepada mereka yang berprestasi. Dalam upacara Apel Pagi yang berlangsung pada Senin (9/9/2024), penghargaan diberikan kepada Sutowo Frans Prayugo, petugas Lapas yang dinilai memiliki dedikasi tinggi dan kinerja maksimal selama periode Agustus 2024.


Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Lapas Kelas I Medan, M. Pithra Jaya Saragih, yang dalam sambutannya menekankan pentingnya disiplin, tanggung jawab, dan semangat kerja yang konsisten. Menurutnya, penghargaan ini bukan hanya bentuk apresiasi, tetapi juga motivasi bagi seluruh petugas agar terus bekerja dengan integritas dan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP).


"Pemberian reward ini adalah bentuk apresiasi kepada petugas yang dianggap cakap dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Kami berharap ini bisa menjadi motivasi bagi Bapak/Ibu sekalian untuk bekerja lebih keras dan memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang diemban," ujar Kalapas M. Pithra Jaya Saragih.


Kalapas juga mengingatkan seluruh petugas untuk mengimplementasikan 5 pesan Menkumham dalam pelaksanaan tugas sehari-hari: memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bekerja sesuai SOP, bertanggung jawab, menjadikan pekerjaan sebagai ibadah, dan selalu berkolaborasi dengan integritas tinggi. 


Sementara itu, Sutowo Frans Prayugo yang menjadi penerima penghargaan menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas apresiasi tersebut. "Saya sangat bersyukur atas penghargaan ini. Ini adalah motivasi bagi saya dan rekan-rekan untuk terus meningkatkan kinerja dan disiplin. Semoga program ini bisa terus berkelanjutan agar semangat kerja kami selalu terjaga," ungkap Sutowo.


Penghargaan seperti ini merupakan bagian dari upaya Lapas Kelas I Medan untuk membangun budaya kerja yang lebih baik, mendorong semangat inovasi, dan memperkuat kolaborasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner