Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Marsada Siap Berjuang: Dukungan Solid untuk Anton Saragih-Benny Sinaga di Pilkada Simalungun 2024

Redaksi
Sunday, September 8, 2024
Last Updated 2024-09-08T05:51:31Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: S Hadi Purba


SIMALUNGUN | SUARAGLOBAL.COM – Team Marsada kembali menunjukkan kesetiaan dan dukungan penuh terhadap pasangan calon (Paslon) Haji Anton Saragih, SE, MM, dan Benny Sinaga, ST, yang akan bertarung sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun untuk periode 2025-2029. Deklarasi ini disampaikan secara tegas dalam rapat koordinasi yang diadakan di Sekretariat Media Center, Jl. Asahan Km 4, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, pada Sabtu, 7 September 2024, mulai pukul 11:30 WIB.


Rapat yang dihadiri oleh pengurus Marsada bersama para Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) se-Kabupaten Simalungun, mengukuhkan kesepakatan bulat seluruh elemen Marsada untuk mendukung penuh pasangan Anton Saragih-Benny Sinaga di Pilkada Simalungun 2024.


Team Marsada, yang diketuai oleh Eripson Ginting, merupakan kelompok independen yang tidak terafiliasi dengan partai politik maupun organisasi kemasyarakatan. Anggotanya berasal dari berbagai latar belakang profesi dan elemen masyarakat. Dalam sambutannya, Eripson menegaskan bahwa seluruh anggota Marsada siap berjuang untuk memenangkan pasangan ini dan memastikan terwujudnya visi dan misi mereka untuk Simalungun yang lebih baik di masa depan.


“Kami yakin, di bawah kepemimpinan Haji Anton Saragih dan Benny Sinaga, Kabupaten Simalungun akan berkembang sesuai dengan visi mereka untuk Tanoh Habonaron Do Bona. Pasangan ini membawa semangat baru yang siap menyelesaikan berbagai persoalan yang saat ini menumpuk di Kabupaten Simalungun,” ujar Eripson Ginting dengan penuh keyakinan.


Lebih lanjut, Eripson menyatakan bahwa Team Marsada akan terus memperluas jaringannya dengan membentuk lebih banyak Korcam dan Kordes di seluruh Kabupaten Simalungun. Pergerakan ini dilakukan untuk memastikan dukungan yang solid di semua wilayah dalam menghadapi Pilkada 2024.


Dukungan senada juga datang dari Dadang Permana, mantan anggota DPRD Simalungun. Dalam kesempatan tersebut, Dadang menekankan pentingnya menjaga kesepakatan dan solidaritas untuk mencapai kemenangan di Pilkada mendatang. “Pilkada Simalungun bukan sekadar pertarungan politik untuk memenangkan Paslon. Yang lebih penting adalah kepentingan masyarakat luas dan bagaimana kita dapat mengaplikasikan pembangunan bagi kemajuan Simalungun. Mari kita wujudkan ini melalui dukungan penuh dari Team Marsada dan seluruh lapisan masyarakat yang siap berjuang,” tegas Dadang.


Dengan kesatuan dan komitmen yang kuat, Team Marsada yakin bahwa pasangan Anton Saragih-Benny Sinaga akan mampu memenangkan Pilkada 2024 dan memimpin Kabupaten Simalungun menuju masa depan yang lebih cerah. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner